Rabu, 01 September 2010

My inspiration 5

- love is special gift from God
- membuatkan sesuatu dengan penuh perasaan bagi seseorang, itulah yg paling enak di dunia ini.
- kalau orang yg ingin kamu raih tidak punya perasaan yg sama, hanya mengganggu dia kan
- betapa indahnya conta murni sepasang kekasih itu
- biarkan aku melihatnya dari jauh, walau bertepuk sebelah tangan, melihatnya saja aku sudah cukup bahagia kok
- aku bodoh dan masih kekanak-kanakan. aku bahkan tidak tahu apa yang harus kulakukan untuknya. tapi aku ingin melakukan apa yg bisa kulakukan selama aku masih bisa hidup
-waktu memang tidak terbatas, tapi waktu untuk kita terbatas
-apapun yg terjadi, yg aku yakini adalah kekuatanku. apapun yg terjadi, aku harus tetap pada tujuanku. apapun yg terjadi, aku yakin pada apa yg akan terjadi

0 komentar:

Posting Komentar