Selasa, 05 Oktober 2010

AKU BENER2 TAKUT !

Aku benar-benar takut, takut pada sesuatu yang aku sendiri tak bisa menjelaskannya. Aku benar-benar takut, tak kan ada seorang pun yang bisa memahami ketakutanku ini. Karna aku sendiri saja tidak bisa ! Tuhan, aku benar-benar takut. Tuhan, kenapa ini? Apa yang sebenarnya akan terjadi? Tuhan, aku takut. Takut..takut..takut..
Aku hanya bisa menangis, Tuhan berikan petunjukmu. Aku kini menangis tanpa tahu kenapa. Tanpa tahu ada apa. Yang jelas kini aku menangis. Aku ingin berhenti menangis, tapi aku juga ingin terus menangis sampai aku tahu kenapa. Kenapa dan kenapa..cuma itu pertanyaannya..
Ditemani suara adzan maghrib, petir, suara erangan kucing, dan suara-suara lainnya. Aku mulai menulis semua ini. Tuhan, tolong ambil firasat itu. Aku benar-benar tak bisa melenyapkannya dari diriku. Aku tak tahu bagaimana caranya. Aku tak ingin hal itu ada dalam hidupku. Sungguh, aku tak ingin.
Sebenarnya, apa yang akan terjadi esok, atau 3 hari mendatang? Kenapa aku bisa bertanya dengan menyangkutkan kata "esok, atau 3 hari mendatang" ? Yang jelas aku gak tahu kenapa..
Tuhan, jangan biarkan hal itu terjadi, jangan biarkan..




by : Santi, 18.10, from kaleidoscope langit

0 komentar:

Posting Komentar