Selasa, 05 Oktober 2010

Try to Get A New Dream

Biarkan aku berlari, menghapus semua mimpi. Biarkan aku tenang sejenak dalam duniaku yang sepi, biarkan aku mencari lagi arti hidupku di dunia ini.
Biarkan aku melangkah, meski tanpa arah, ku tak akan lelah, tak akan pernah lelah..
Aku ingin merasakan hidup lagi, aku ingin bermimpi lagi. Tuhan, berikan aku mimpi, aku ingin mengejar sebuah mimpi lagi. Jadikan mimpiku itu kekuatan yang lebih hebat dari mimpiku yang lalu.
Aku tahu aku seorang pecundang. Seorang pecundang yang berhenti di tengah jalan dalam proses menggapai mimpinya. Tak kan kuberikan alasan tuk mengelak bahwa aku orang yang gagal. Karena itulah kenyataannya.
Tapi, pantaskah aku meminta sebuah mimpi lagi? Bila kenyataannya aku tak dapat menggapai mimpiku yang lalu.. Menyedihkan..
Logikanya, bila sebuah jalan tak bisa kulalui, aku tak akan bisa melalui jalan yang lain. Karena di setiap jalan pasti terdapat batu besar maupun kecil yang setia menghadang.
Namun, kurasa aku tak akan pernah bisa menemukan mimpi yang lebih hebat dari mimpiku yang lalu. Mimpi yang memberiku semangat, motivasi, kekuatan, dan pengaruh yang tak pernah kuduga sebelumnya.
Bila aku melenyapkan mimpi itu, apakah aku akan jatuh? Jatuh ke kedalaman yang tak pernah bisa kutebak? Ahh.. entahlah.
Maaf, bila aku masih mengharapkan mimpi yang sama seperti setahun yang lalu. Maaf, bila kini aku menjadikannya kekuatan yang semu. Karena sekarang, cuma itulah alasanku untuk hidup. Sekali lagi aku minta maaf, karna itulah yang bisa kukatakan.

0 komentar:

Posting Komentar