Jumat, 13 Agustus 2010

My Inspiration 1

- yg aku takutkan adalah cowok yg aku sayang malah membenciku
- aku ingin dipuji oleh cowok yg aku suka
- aku ingin kita meraih impian bersama
- jangan membuat cemas orang yg menyayangimu
- ada juga cowok yg menangis saat ingin menangis, menangislah agar bisa melupakannya
- aku ingin terlilhat cantik di depan orang yg kusuka
- menjadi cantiknya seorang cewek itu, adalah penghargaan atas cinta yg diperjuangkannya
- karena mereka memikirkan bahwa mereka tidak ingin berakhir, mereka jadi seindah ini
- aku ingin menjadi impianmu, dan berada disisimu
- Tuhan, kuatkan aku. Jangan biarkan aku menangis saat aku mengungkapkan semua perasaanku padanya. Meski aku tahu bagaimana reaksinya dan apa yg akan dia ucapkan
- saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yg lain mencari tongkat penyangga. Dan saat melihatmu, kuyakin kau adalah sayapku
- tempat untuk berbahagia itu disini, waktu untuk berbahagia itu kini, cara untuk berbahagia ialah membuat orang lain bahagia
- jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yg justru menunggu kita
- do all the goods you can, all the best you can, in all times you can, in all places you can. For all the creatures you can
- kita tidak dapat memperoleh pikiran yg damai kecuali kita dapat berhubungan dh sumber kedamaian yg ada di dalam diri kita. Damai yg kamu miliki dalam dirimu, dan jika kamu mencarinya di luar, kamu tidak akan pernah menemukannya
- kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat
- kamu cuma bisa hidup sekali saja di dunia ini, tetapi jika kamu hidup dg benar, sekali saja sudah cukup
- pikirkan cinta, meski tak mengucapkannya, maka duniapun akan terasa lebih terang
- pandanglah hari ini, kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yg sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan
CINTA TAKKAN DATANG JIKA KAMU MENUNGGU ORANG YG SEMPURNA..TETAPI CINTA AKAN DATANG JIKA KAMU DAPAT MENERIMA KETIDAKSEMPURNAAN SESEORANG DAN MENCINTAINYA DG CARA YG SEMPURNA

0 komentar:

Posting Komentar