Jumat, 13 Agustus 2010

My Inspiration 2

- SISI DIRIMU YG JAHIL, KEKANAK-KANAKAN, DAN TAK MAU TERUS TERANG. DAN SISI DIRIMU YG SESUNGGUHNYA MEMILIKI HATI YG LEBIH BAIK DARI SIAPAPUN.
- mari kita bangun berdua. Kenangan "selama ini" dan "sekarang" dan "seterusnya"
- apapun bahasa yg kau gunakan, itu sama sekali tak penting. Yang penting perasaannya
- aku tak keberatan jika semua orang di dunia tak percaya. Tapi, aku hanya ingin dipercaya oleh kau saja
- saat bertemu dgmu disini, kau seperti orang yg berbeda. Tapi, aku percaya suatu saat kau akan mengatakan hal yg sebenarnya dan menunggunya
- meski itu bohong. Tapi, itu adalah kebohongan yg indah. Jika kau mempercayainya
- kau tak bisa, bukan karena "tak mampu" tapi "tak mau"
- cara menyembuhkan sakit hati karena cinta adalah dg menjalin cinta yg baru
- aku tak tahu apa-apa. Aku tak bisa mengatakan apa-apa. Aku tak bisa berbuat apa-apa. Karena itu aku merasa tak enak
- aku tak mau semudah ini melepas orang yg kusayangi
- suatu saat..hariku yg seperti itu pasti akan datang
- saat bersamanya, aku merasa sangat senang. Perasaanku jadi bahagia. Aku ingin lebih banyak bersamanya..
- sejak bertemu dgnya, setiap hari rasanya menyenangkan. Makanya, seterusnya aku ingin berada di dekatnya
- itu berarti kamu menyukainya. Tapi gak ad artinya kalau gak diucapkan. Apalagi kalau menyerah dulu sebelum melakukan apa-apa
- menikmati kehidupan sekolah itu tergantung diri masing-masing. Tapi setelah jatuh cinta, aku tahu satu hal. Kehidupan sekolah bersama dg orang yg kita sukai, jauh lebih menyenangkan
- cinta tak terbalas itu, benar-benar menyakitkan ya..
- aku merasa nyaman kalau berada didekatmu. Baru kali ini aku merasa begini
- aku seuka kamu meskipun tahu bakal ditolak. Meskipun kamu gak punya perasaan apa-apa dgku, tapi aku bahagia kalau berada didekatmu. Tapi aku sadar dg kekurangan dan kelemahanku ini. Makanya aku berpikir yg paling penting adalah menyampaikan perasaaan
- patah hati adalah awal dari cinta yg berikutnya..?
- aku ingin tahu semua yg kamu sukai
- alangkah bagusnya kalau saat ini waktu berhenti. Aku ingin selalu dapat melihatnya seperti ini. Kalau saja hal itu bisa terjadi
- kalau iru dari malaikat, aku jadi tidak bisa berbuat apa-apa lagikan
- kalau tidak disampaikan, maka tidak akan ada permulaan
- berlari demi seseorang. Baru pertama kalinya kualami
- jika kau mau percaya. Dengan cara apapun akan mengeluarkan keberanian untuk menyatakan
- berubah jadi apapun, aku pasti suka kau. Karena cinta datang tidak melihat bentuk
- aku tak ingin melihatmu bersedih, karena kau adalah hal terpentind dalam hidupku
- semakin lama sosokmu tertanam dihatiku, aku ingin mengejarmu. Memasuki dunia yg sama dgmu. Apakah kau lihat kesungguhanku yg mengejarmu ini? Akankah kau akan mengulurkan tanganmu untuk menerimaku?

0 komentar:

Posting Komentar