Jumat, 13 Agustus 2010

My Inspiration 3

- Sebagai cewek pada umumnya, impian seorang gadis adalah merasakan cinta yg hebat
- ternyata untuk mencintai itu butuh perjuangan yg kuat seperti ini. Membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin
- apakah ini yg namanya cinta?sampai membuatku mengatakan hal yg gak ingin kukatakan
- dengarlah. Ada yg ingin kukatakan. Dengar ya.. karena kau hanya akan mengatakannya sekali saja
- wanita yg sedang jatuh cinta akan menjadi kuat
- meskipun gak ada jalan keluar. Meskipun gak mungkin, aku gak akan menyerah. Pasti disitu ada keajaiban
- MESKIPUN AKU GAK VISA MENGEJARMU, JANGAN HANYA MELIHATKU SAJA. SETIDAKNYA, AKU INGIN BERADA DI DALAM DUNIA YG SAMA DGMU. MENJADI ORANG..YG PANTAS UNTUKMU
- dibenci olehmu itu, lebih menderita daripada mati.
- perasaan ini, tidak bisa diberi harga berapapun
- perasaanku ini, tidak akan kubiarkan berakhir
- pada saat itu aku..tanpa diketahuinya aku bahagia sekali
- kalau dgmu, aku akan selalu..selalu perfect
- kadangkala, orang yg paling mencintaimu adalah orang yg tak pernah menyatakan cinta padamu, karena ia takut kau berpaling dan memberi jarak, dan bila suatu saat ia pergi, kau akan menyadari bahwa ia adalah cinta yg tidak kamu sadari
- kalau kita berharap supaya jangan berakhir, itu akan menjadi waktu yg berharga
- aku ingin menutup lukamu, berbagilah dgku

0 komentar:

Posting Komentar