Jumat, 13 Agustus 2010

My Inspiration 4

- aku tak bisa membiarkannya, karena aku yg paling mengerti tentang kesepian.
- diriku yg sebenarnya, ditemukan olehnya.
- bukankah jika saling menyukai, rasanya ingin bersama dg orang itu walau hanya 1 detik lebih lama.
- apa yg membuatmu menderita, apa yg membuatmu senang. aku hanya ingin tahu itu. aku hanya ingin bisa ngobrol dgmu. apa alasan itu gak boleh?
- sosok pangeran dambaan yg selalu kupelihara, juga khayalanku untuk menjadi tuan puterinya. sudah berakhir.
- memang kupikir dia sudah jadi sombong dan serampangan, tapi sikapnya yg aneh bisa membuatku tenang, tidak berubah.
- aku ingin meleleh, menjadi satu bersamanya, hanya itu permohonanku.
- aku memang tak punya aksesori jimat, tapi ada batu besar di langit yg menerangiku saat ini.
- tanpa jalan itu, sudah pasti aku sendiri tak akan berani menyapanya duluan. akulah yg seenaknya berkhayal dan seenaknya kecewa sendiri.
- aku yg selama ini hidup tanpa pernah berpikir, dialah yg telah mengajarkan kesedihan juga perasaan menginginkan seseorang.
- walaupun harus dibenci seluruh dunia, aku tidak keberatan asal bisa berdua dgmu.
- aku telah dipeluk iblis di hadapan Tuhan.
- aku ingin menjadi diriku yg sebenarnya dan ingin merasakan cinta yg sesungguhnya.
- aku juga ingin melindungin hal-hal yg penting untuk dirinya.
- Tuhan, aku tidak keberatan apapun hukuman yg harus kuterima, asalkan bisa bersatu dgnya.
- Tuhan, aku sudah banyak membuat kebohongan. maafkan aku, tapi itu lebih baik daripada harus kehilangannya.
- pasti selamanya sikapku tidak bisa manis, juga tidak jujur. kalau saja perasaannya berubah, aku tidak berhak mengkritiknya.
- sikapku pasti memalukan lagi ! aku tidak yakin bisa berpikir jernih di depannya.
- perasaan sayang ini, suatu saat akan sampai ke hatinya juga.
- akan kutumpuk semua perasaan itu hingga kamu pulang nanti.
- ciuman pertama itu bukan sesuatu yg diberikan oleh mimpi. tapi dari suasana yg tepat juga bimbingan pasangan kita.
- aku memang seperti anak kecil, yg tidak tahu perasaan orang yg kusuka.
- aku takut perasaanku semakin jauh darinya.
- tepatnya aku tidak pernah memikirkan perasaannya sih, wajar saja kalau dia berusaha mewujudkan impiannya. sedangkan aku hanya bisa menunggunya.
- perlakukan aku lebih khusus dari yg lain, aku ingin menjadi yg paling utama baginya dibanding siapapun juga.
- karena takut dibenci, aku jadi pengecut.
- aku percaya, ada cinta yg manis yg menunggu semua gadis, yg bisa menghilangkan semua kenangan buruk, cinta yg manis juga membara.
- menurutku hebat kamu bisa mengeluarkan kekuatan sebesar ini, karena cinta.
- berada di sampingnya merupakan hal yg terpenting buatku.
- kalau tidak suka, bilang saja ! tapi aku akan berusaha berubah supaya kamu suka aku.
- aku ingin kita mendaki gunung bersama.
- saat-saat bertemu dgmu adalah kenangan yg manis buatku, tapi aku ingin kita membuat kenangan bersama.
- kalau memang akan hancur, sebaiknya hancur sekalian sambil melindungi hal yg disayangi dg sekuat tenaga, biar tak ada penyesalan.
- tak konsentrasi untuk mencapai tujuan, itulah yg lebih memalukan. suatu saat nanti, kau akan menemukan orang yg kau sayangi. di masa depan.
- selalu berusaha menanggung semuanya sendirian, padahal tak sanggup menanggungnya.

0 komentar:

Posting Komentar