Rabu, 01 September 2010

YOU

You teach me everything...


Aku tahu dia gak bakal baca tulisanku ini. Aku bahkan ragu keberadaanku dianggap atau tidak olehnya. Tapi, aku ingin menulis hal-hal yg dapat aku pelajari olehnya. Walaupun tidak secara langsung. Tapi dialah yg membuatku berubah untuk menjadi lebih baik.

TENTANG IMPIAN

Sudah kubilang, dia itu orangnya punya banyak mimpi. Banyak hal yg dia bisa. Aku iriiiiiiiii..... Arrrrgghhhhhh... DIA BISA KENAPA AKU GAK? Aku juga pengen bisa kayak dia. Aku bakalan berusaha. SEMANGAT, SEMANGAT, SEMANGAT !!!
Tapi udah beberapa kali aku berusaha, kenapa gak bisa-bisa? T.T Apa salah kalau motivasiku ingin menyainginya, ingin mengejarnya? Kalau iya, harus kuganti dengan alasan apa agar aku bisa? Hmmm... Sepertinya selama ini dia gak pengen lebih hebat dari seseorang karena orang itu ahli dalam bidang yang ingin dicapai olehnya. Dia cuma ingin mengukur kemampuannya sendiri, seberapa bisa dia, seberapa kuat dia dalam menggapai impiannya. Okay, aku juga bakalan seperti itu. WISH ME LUCK !


TENTANG KESETIAAN

Awal-awal kenal dengannya, ternyata dia udah sayang banget sama seseorang. T.T Habis jatuh cinta langsung broken heart, Huaaaaaaa.....T.T T.T T.T Tapi, meski patah hati, masih ada kata HATI nya koq. Sebenarnya mau kasih contoh yang putus cinta sih, kan masih ada kata CINTA nya tuh, tapi berhubung cintaku bertepuk sebelah tangan, sebutannya ya patah hati kan? Bener gak? Kalau aja aku bisa ngomong 4 mata sama dia, banyak hal yg pengen aku tanyain.
1. Kenapa kamu bisa sayang ke dia?
2. Apa yang ada dalam dirinya yang membuatmu tertarik? Yang membuatmu menyayanginya?
3. Kenapa kamu bisa setia menjaga perasaanmu?
4. Udah berapa lama kamu sayang ke dia?
5. Pernah gak kamu jatuh cinta lagi sejak menyayanginya?
6. Pernah gak kamu ngliat cewek yang mungkin sayang sama kamu?
7. Apa tanggapanmu kalau ternyata selama ini, selama kamu menjaga perasaanmu cuma untuk seorang cewek, ada cewek lain yang menyayangimu dengan tulus?
8. Apa jawabanmu kalau suatu hari cewek yang sayang ke kamu nyatain perasaannya?


TENTANG CINTA PADA TUHAN

Suatu hari, dia menulis sebuah status di sebuah jejaring sosial tentang sebuah ayat. Lalu dengan segera aku berusaha untuk mengetahui isi dari ayat tersebut. Waktu bulan Ramadhan ini, aku baru sadar sesuatu. Dia pasti orang yang cinta banget sama Tuhan. Selama ini, kusadari keimananku kurang, ketaqwaanku kurang. Harusnya aku juga bisa membuktikan kalau aku juga menyayangi-Nya. Cinta kasih-Nya selama ini tak kubalas. Padahal Ia selalu mengasihi setiap umatnya. Terus, kurasa selama ini cintaku padanya lebih besar daripada cintaku pada-Nya. INI HAL YG SALAH !! Lalu, bila dibandingkan dengan cintaku padanya, yang tak terbalas, cintaku pada-Nya pasti bakal dibalas. Itulah perbedaannya. Harusnya aku juga bersyukur karena aku bisa bertemu dengannya, bisa mengenalnya, bisa mengobrol dengannya (walau cuma sekian detik), bisa memandangnya, bisa belajar banyak hal darinya. Aku ingin menjadi manusia yang lebih baik, aku ingin menjadi manusia yang bisa bersyukur akan nikmat yg telah kupunya. Aku ingin menyayanginya karena Ia. Agar Tuhan mengijinkan aku mempunyai perasaan ini untuknya. Agak kelak saat bertemu di alam akhirat, kami tidak menjadi musuh. Semoga semua itu bisa terkabul. Amiiinnnn.....

0 komentar:

Posting Komentar